• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan saat memimpin Apel Pagi usai libur lebaran.Foto:hmsdprdkukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Ridha Darmawan pimpin apel pagi hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H.

Apel tersebut berlangsung dihalaman Sekretariat DPRD Kukar, yang diikuti ASN dan honor dilingkungan Sekretariat DPRD Kukar, Senin (9/5/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Ridha Darmawan mengatakan, apel pagi ini merupakan kewajiban setiap ASN maupun Honor sebelum melakukan aktivitas pekerjaan dalam melayani masyarakat dan kegiatan anggota dewan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua ASN/Honor yang telah hadir hadir dan dukungan terhadap berbagai kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) maupun kesekretariatan selama bulan suci ramadhan," ungkapnya.

Tak lupa Ridha Darmawan juga mengucapkan, Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada para ASN dan Honor dilingkungan sekretariat DPRD Kukar.

"Dan berharap semoga amal di bulan Ramadhan diterima Allah SWT dan kadar keimanan kita semakin meningkat," harapnya.

"Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, apel pagi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top