• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara Serah terima jabatan dari sebelumnya Dafip Haryanto ke Solihin sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Acara tersebut diselenggarakan pada Senin (18/3/2024) dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono.

Dafip Haryanto saat ini menjabat sebagai Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar Bidang Administrasi Umum. Sementara Solihin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo, juga akan menjalankan tugas sebagai Plt Diskominfo Kukar.

Dalam kesempatan itu, Dafip Haryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo Kukar atas kerjasama selama ini dalam mengoptimalkan peran Diskominfo bagi pemerintah daerah.

Di sisi lain, Solihin menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Dafip yang telah membawa banyak perubahan positif di Diskominfo Kukar, termasuk penerapan dasar-dasar pelayanan berbasis aplikasi di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar.

Sementara Sekda Kukar, Sunggono, juga memberikan penghargaan kepada Dafip Haryanto atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Diskominfo selama 2 tahun 5 bulan.

Ia mengatakan bahwa kepemimpinan Dafip telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap prestasi yang diraih oleh Diskominfo Kukar selama dua tahun terakhir.

"Selamat kepada Pak Dafip atas tugas baru dan terima kasih atas kontribusinya, serta selamat kepada Pak Solihin yang kini menjabat sebagai Plt. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh dedikasi." tutupnya. (adv/dri)

Pasang Iklan
Top