• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Sambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari kemarin, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 hadirkan program spesial khusus bagi insan pers di kota Samarinda dan sekitarnya dalam balutan program Service dan Ganti Oli Gratis yang dilaksanakan pada hari selasa (13/02) ini.

Program spesial ini hadir dalam tema "Astra Motor Sahabat Pers" dengan memberikan pelayanan perawatan sepeda motor kepada setidaknya 50 awak media massa di Samarinda dan sekitarnya.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, layanan service kunjung ini hadir sebagai bentuk apresiasi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bagi para kalangan pers yang selama ini telah berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang terpercaya dan berkualitas sehingga mampu memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan bisnis sepeda motor Honda.

"Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers khususnya di kota Samarinda dan sekitarnya. Program Service dan Ganti Oli Gratis ini hadir sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada insan pers atas dedikasi yang luar biasa dari rekan-rekan terhadap pemberitaan yang terpercaya dan berkualitas yang telah diberikan selama ini. Kami berharap, melalui program ini, Sinergitas bersama terus terjalin dengan baik," ungkapnya.

Tak hanya melakukan pendaftaran langsung di lokasi, layanan service ini dapat dilakukan melalui booking service pada aplikasi MotorkuX. Melalui aplikasi yang dibuat khusus bagi para pelanggan sepeda motor honda ini, maka masyarakat serta insan pers akan sangat terbantu dalam mengatur jadwal service sesuai kebutuhan.

Ditemui terpisah, Lucky Roberto selaku Manager Technical Service Department menggungkapkan selain sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers, program service ini diharap dapat mengedukasi para insan pers akan pentingnya perawatan sepeda motor secara berkala di bengkel resmi yang terpercaya.

"Melalui program khusus ini, kami terus mengedukasi para insan pers tentang betapa pentingnya perawatan sepeda motor secara berkala guna menjaga performa sepeda motor kesayangan. Tak lupa kami juga mengingatkan untuk selalu melakukan servis di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin akan keaslian oli dan kualitas layanan servicenya," ungkap Lucky Roberto selaku Manager Service Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. (One)

Pasang Iklan
Top