• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Provinsi Kaltim khususnya dari Dapil IV Kukar, sangat serius dalam pembenahan akses jalan di Kukar, terutama jalan provinsi yang ada di Tenggarong Seberang dan Sebulu.

Keseriusan ini terlihat setelah DPRD Provinsi Kaltim telah menganggarkan untuk perbaikan jalan di SP 1 sampai SP 2 Sebulu, bahkan DPRD Kaltim juga menganggarkan perbaikan jalan longsor di gunung Cakar Desa Karang Tunggal Kecamatan Tenggarong Seberang.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun, saat ditemui usai menghadiri rangkaian Festival Sebulu 2022, di lapangan Desa Manunggal Daya, Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar, Minggu (26/6/2022) kemarin.

"Tahun 2022 ini, akses dari SP 1 sampai SP 2 Sebulu akan mulus jalannya, sudah kita anggarkan di perubahan dan sudah masuk proses lelang, termasuk perbaikan jalan longsor di Desa Karang Tunggal tepatnya di gunung Cakar juga kita anggarkan," ungkap Muhammad Samsun.

Bahkan, politisi PDI P ini sudah cek kondisi jalannya sampai di ujungnya perbatasan Sebulu - Muara Kaman, jadi tinggal sedikit saja jalannya sudah mulus semua.

Samsun mengaku, saat ini akses jalan transportasi ke daerah Sebulu ini sudah semakin bagus, perlahan tapi pasti pemerintah sudah membenahi termasuk jalan provinsi.

"Sehingga akan menggerakkan roda ekonomi masyarakat Kukar khususnya Sebulu, fasilitas sarana dan akses jalannya bagus maka perekonomian masyarakat juga akan bagus," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top