• Sabtu, 04 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Polres Kukar kembali salurkan bantuan untuk masyarakat.

TENGGARONG,(KutaiRaya.com)- Polres Kukar kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (23/9/2021).

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrin Wientama secara simbolis melepas penyaluran bantuan sebanyak 10 ton beras yang dibagi 2 ribu karung masing masing karung seberat 5 kg.

Hadir dalam pelepasan bantuan tersebut perwakilan dari Kodim 0906 Tenggarong dan Pemkab Kukar yang diwakili Kepala Dinas Sosial Hamly.
Arwin Amrin mengatakan, bantuan beras tersebut disalurkan ke 16 Polsek di Kutai Kartanegara, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk pendistribusiannya bantuan diwilayah sekitar Mapolres Kukar sebanyak 400 karung, kemudian untuk 1600 karung didistribusikan melalui jajaran Polsek se Kukar.

Kegiatan penyaluran bansos serentak ini bukan kali ini saja, sebelumnya Polres Kukar juga menyalurkan bantuan serupa. Untuk sasaran masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, sesuai data dari pemerintah.

"Kami harapkan di wilayah Kukar yang masih diberlakukan PPKM level 4 ini, bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," jelasnya.

Polres Kukar juga sangat mendukung upaya dari pemerintah yang berempati, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. (*dri)

Pasang Iklan
Top