• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Antrian truk di beberapa tepi ruas jalan mendapatkan perhatian dari anggota dan pimpinan DPRD Kukar.

Hal ini memang sudah tampak beberapa bulan terakhir di sekitar tepi ruas jalan SPBU Teluk dalam Tenggarong Seberang, SPBU Jalan Wolter Monginsidi Tenggarong, bahkan hingga SPBU di Kota Bangun.

Kondisi ini tentu menimbulkan dampak bagi masyarakat umum. Antrian panjang setiap pagi memenuhi SPBU dan tepi ruas jalan yang menjadi tempat parkir kendaraan.

Menanggapi hal ini, Komisi II DPRD Kukar yang membidangi ekonomi dan keuangan menggelar rapat terbatas yang di pimpin Ketua Komisi II Hamdan, didampingi anggota lainnya seperti Ria Handayani, Firnadi Ikhsan, Sopan Sopian, H. Azhar dan H. Doni Ihwani, juga di hadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono, Senin (6/9/2021).

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono, menyarankan untuk menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait seperti Pertamina, Pengelola SPBU, Assisten 3, Dinas ESDM, Satpol PP dan Camat setempat.

"Tentunya untuk menyelesaikan masalah ini kita akan lakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait dalam waktu dekat, sehingga di harapkan bisa terurai persoalan apakah terkait Kuota atau distribusi dan hal lainnya," ungkap Didik Agung.

Sementara itu, Ketua Komisi II Hamdan saat dikonfirmasi mengaku, pihaknya akan mengikuti arahan dari hasil rapat ini dengan mengundang pihak terkait dalam waktu dekat.

"Kita juga ingin permasalahan antrian ini dapat terselesaikan," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top