• Jum'at, 07 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Warga Gang 3 RT 01 Kelurahan Timbau Tenggarong, Selasa (29/12) sekitar pukul 19.00 Wita digegerkan dengan penemuan mayat laki laki, yang diketahui bernama Edi Fitradi (40). Korban tewas didalam rumah kos koasannya.


Menurut keterangan Rusbiana pemilik kos, korban belum ada satu bulan ini menyewa kos miliknya. Pada Senin (28/12) lalu sekitar pukul 10.00 Wita pagi, saksi menyapi dihalaman kos sempat mendengar suara batuk batuk didalam rumah yang disewa korban.


Sementara salah satu tetangga korban Sulistio mengaku tidak ada mendengar suara apapun didalam rumah yang ditempati korban.


Melihat gelagat yang mencurigakan Rusbiana pemilik kos kosaan itu lalu mendatangi anaknya yang saat itu kebetulan sedang bekerja dirumah makan Wong Solo untuk menjenguk bapaknya yang ada di kos.


Kemudian anak korban sekitar pukul 19.00 wita mendatangai kos kosan bapaknya, dan membuka pintu, mendapati korban sudah meninggal dunia.


Menurut Paur Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priono, berdasarkan keterangan dari anak korban diketahui korban baru saja keluar dari rumah sakit dan diperkirakan mengidap penyakit HIV. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top