• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



Sahrani (44) warga Jalan Mangkuraja 1 Tenggarong babak belur dihajar warga saat ketahuan mencuri sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna biru bernomor Polisi KT 6985 OE di KM 18, milik Dahlan (42) warga Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong, Kukar, Kamis (2/4/2015) malam.


Peristiwa itu terjadi saat Dahlan memarkirkan sepeda motor diluar rumahnya dengan keadaan kuncinya masih bergantung dikontak sepeda motor. Pelaku yang saat itu mau mencuri diketahui warga, dan langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor hasil curiannya. Namun korban dan warga yang mengetahui pencurian itu langsung mengecar pelaku, dan terjadi kejar kejaran sejauh sampai 1 km.


Pelaku yang hanya beraksi sendiri, langsung jadi amukan warga sekitar hingga babak belur.Namun beruntung, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera mengamankan pelaku, dan langsung digelandang ke. Mapolsek Tenggarong.


Kapolres Kukar AKBP Mukti Juharsa melalui Kapolsek Tenggarong AKP Yuliansyah mengatakan, pelaku juga merupakan residivis dengan kasus senjata tajam. Dan pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya di lokasi yang berbeda beda. Namun diwilayah Kukar ini adalah aksi petama kalinya.


"Dari hasil curian tersebut akan di jual pelaku di daerah Kubar, pelaku juga seorang residivis. Dalam kasus ini akan dilakukan pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap pelaku curanmor lainnya," terang Yuliansyah
(ruz)

Pasang Iklan Disini
Top