• Rabu, 12 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Dua remaja asal Tenggarong harus digelandang ke Kantor Pol PP Kukar, pada Minggu (29/3) lalu, saat lagi asik duduk berduan ditempat gelap dikawan dijalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara.


Tri Joko Kuncoro selaku Kanit Wasmas Pol PP Kukar mengatakan, penangkapan dua remaja ini saat lagi asik duduk berduaan ditempat gelap, tetapnya diturapan pinggir sungai mahakam.


"Karena petugas takut terjadi sesuatu hal yang tidak di ingin, keduanya langsung kita amankan dan dibawa kekantor. Dikarenakan sudah larut malam, apa lagi mereka berdua usianya masih muda dan berstatus pelajar," terang Tri.


Menurut keterangan dua remaja saat diperisa mereka mengaku hanya ingin duduk-duduk santai saja setelah mengisi bbm sepeda motor, serta cemilan. Dan rencananya ingin menikmati suasana malam diturapan pinggir sungai mahakam.


"Kalau dari pengakuan mereka berdua, habis isi minyak bensin motor dan beli cemilan mereka langsung ketempat yang gelap sambil duduk disana. Dan ingin menikmati suasana malam. Setelah keduanya didata, kami segera menghubungi orang tua mereka berdua, untuk datang dan menjemputnya,"jelasnya.
(ruz)

Pasang Iklan Disini
Top