• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Aksi pencurian terjadi di kota Tenggarong, Sabtu (28/11) sekitar pukul 04.45 Wita (subuh). Rumah kontrakan yang ditempati General manager Hotel Grand Fatma Nyono Jovani , yang berada dikawasan Jalan Pesut Gang Pemenang Tenggarong dimasuki maling.

Barang barang berharga yang nilainya puluhan juta,digondol sang maling."Ada laptop dan Ipad yang diambil pencuri," kata Jo panggilan Nyono Jovani, Sabtu (28/11) sore kemarin.

Saat kejadian, korban sedang tertidur, mendengar ada suara mencurikan korban terbangun dan langsung ke luar kamar, ternyata mendapati ada dua orang pencuri, yang satu orang menunggu di sepeda motor sementara yang satu lagi beraksi didalam rumah.

"Saya padahal tidur baru sekitar 03.30 Wita, kemungkinan maling masuk sekitar pukul 04.45 Wita, dengan mencongkel jendela rumah," katanya

Rumah Jo, sepertinya sudah diincar jauh jauh hari, sebab sebelum musibah menimpa korban, kasus pencurian sempat terjadi pada tetangga korban.

"Kebetulan kamar kerja saya tak terkunci, sehingga pelaku masuk dan mengambil barang barang saya. Semua data pekerjaan ada laptop saya,"kata Jo.

Jo sendiri mengaku sudah melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Kukar, pada Sabtu (28/11) pagi. Dan berharap pihak kepolisian mengungkap kasus ini secepatnya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top