• Minggu, 19 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Camat Anggana Rendra Abadi)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Pemerintah Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara sangat mengapresiasi langkah Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar yang akan menggelar Kukar Youth Festival 2024, Dalam Rangka HUT Kecamatan Anggana ke 64.

Namun, diakui Camat Anggana Rendra Abadi, bahwa saat ini kegiatan tersebut masih dibahas pihaknya bersama Dispar Kukar dan Kekraf Anggana.

"Ini masih di bahas acaranya masih belum ada jadwal pastinya, tapi pelaksanaannya kita rencananya akan dilaksanakan di bulan Juni atau bulan Juli nanti, " ujar Camat Anggana Rendra Abadi saat dihubungi, Rabu (24/04/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata Dispar Kukar Antoni Kusbiantoro mengatakan, pelaksanaan event ini Dispar Kukar bekerjasama dengan Kekraf Kecamatan Anggana menggelar berbagai penampilan mulai dari musik, tarian tradisional, bazar umkm dan berbagai kegiatan lainnya.

"Event ini adalah kegiatan tahunan di Kecamatan Anggana dan tahun ini difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kukar. Kita ikut menyediakan fasilitas seperti tenda UMKM, panggung dan lainnya, " ujarnya.

Ia menambahkan, fasilitasi ini sebagai salah satu komitmen dari Dispar Kukar agar perputaran roda perekonomian di Kukar terutama di kecamatan kecamatan tetap berjalan.

"Hal ini juga untuk mendukung program Bupati yakni Kukar Kaya Festival, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top