• Selasa, 30 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Mengakhiri bulan suci Ramadhan 1445H, Astra Motor Kaltim 2 tutup rangkaian agenda Lebaran Nusantara Honda bersama konsumen dengan gelaran Buka Bersama.

Mengusung tema "Semarak Silahturahmi Satu HATI”, kegiatan yang telah dilaksanakan ini sukses mengajak 40 konsumen loyal Honda area Samarinda dan sekitarnya dalam ramah tamah yang digelar disalah satu tempat makan dikota Samarinda.

Birawa Nur Afiandi selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, rangkaian agenda Lebaran Nusantara Honda kali ini hadir sebagai bentuk apresiasi Astra Motor Kaltim 2 kepada konsumen setianya.

"Selain sebagai rangkaian penutup agenda Lebaran Nusantara Honda bersama konsumen, acara ini hadir sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada konsumen setia kami karna telah setia memilih Honda sebagai rekan dalam berkendara sehari-hari," ungkap Birawa.

Lebih lanjut iya mengungkapkan tujuan dari rangkaian kegiatan Lebaran Nusantara Honda ini ialah untuk lebih mendekatkan Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan konsumen sebagai langkah mempererat tali silahturahmi.

"Semoga suasana kekeluargaan yang terjalin dalam rangkaian kegiatan ini dapat terus meningkatan kebersamaan bersama Honda,” ungkapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top