• Sabtu, 15 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Warga Desa Tani Harapan Kecamatan Loa Janan Nurhanudin (36) melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor dan 30 gram emas milik istrinya ke Mapolsek Loa Janan. Pelaku pencurian itu adalah Handoyoo (20) dan Joko Triono (22), keduanya merupakan anak buahnya yang sudah tiga bulan terakhir ini bekerja ditempat usahanya.


Menurut Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Paur Humas Agus Priono, peristiwa pencurian itu terjadi pada Selasa (20/1) lalu sekitar pukul 11.00 Wita siang.


"Pelaku yakni Handoyo dan Joko Triono tiba tiba meninggalkan rumah majikannya (Nurhanudin) dan membawa pergi sepeda motor Beat KT 2911 CU dan Sepeda Motor Yamaha R15 KT 3774 OW, serta perhiasan emas seberat 30 gram, tanpa ijin korban, yang ketika itu sedang tidur," katanya.


Saat istrinya datang dari Samarinda sekitar pukul 15.00 Wita, korban baru menyadari bahwa sepeda motornya dibawa oleh kedua pelaku, begitu pula dengan emas seberat 30 gram.


"Korban bersama istrinya berusaha mencarinya, namun tidak ditemukan. Sehingga melaporkan peristiwa ini ke kepolisian," kata Agus.


Mendapati laporan itu Aparat kepolisianlangsung bergerak dan berhasil menangkap kedua pelaku tersebut. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top