• Kamis, 18 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Sekretaris DPRD Kaltim Dra. Hj. Norhayati US, M.Si saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh staf ASN dan Non ASN pada Sekretariat DPRD Kaltim)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H, Sekretariat DPRD Kaltim melaksanakan Apel Pagi.

Apel tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Dra. Hj. Norhayati US, M.Si dan diikuti oleh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh staf ASN dan Non ASN pada Sekretariat DPRD Kaltim, berlangsung di halaman belakang Gedung B Kantor DPRD Kaltim, Rabu (26/04/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekwan Norhayati menyampaikan kepada peserta apel agar menjaga kedisiplinan baik dalam pekerjaan maupun kehadiran dan aktif mengikuti apel.

"Pada kesempatan ini, tak lupa saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin," tuturnya.

Kemudian ia berpesan agar tetap menjaga etos kerja, tetap disiplin, tetap semangat, dan tetap kompak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dewan.

"Karena tugas kita, sekretariat dewan adalah memfasilitasi, administrasi, keuangan, maupun kesekretariatan. Kemudian kita mendukung tugas dan fungsi DPRD," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top