• Minggu, 21 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BALIKPAPAN (KutaiRaya.com) - Guna melaksanakan uji petik program kerja Dinas PUPR dan Pera Kaltim berkaitan dengan pembangunan gedung rumah sakit. Pansus LKPJ Gubernur Kaltim Tahun 2022 melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Selasa (18/04/2023).

Rombongan dipimpin Ketua Pansus LKPJ, Sutomo Jabir didampingi sejumlah anggota pansus lainnya.

"Kami kunjungan ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan ini untuk melakukan monitoring pekerjaan yang sudah tuntas 2022 lalu," ungkap Sutomo Jabir.

Politisi muda PKB ini mengaku, dari hasil disukusi dengan Dirut RSUD Kanujoso Djatiwibowo, diketahui bahwa gedung pusat penyakit menular telah rampung dibangun dengan menggunakan APBD 2022.

"Bangunan fisik, dari pengadaan peralatan-peralatan medis, kemudian fasilitas-fasilitas dalamnya dilakukan oleh pihak rumah sakit melalui dana APBD. Dengan dua tahapan penganggaran yang mencapai 115 miliar," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendapat informasi bahwa ke depan masih banyak rencana pembangunan gedung-gedung, mengingat RS ini dipromosikan naik ke kelas A.

"Nantinya ada gedung Jantung Terpadu tahun ini dibangun, dan juga mungkin ada RS Anak Terpadu, serta lainnya," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top