• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Sebanyak 600 paket takjil dibagikan oleh TP PKK dan Dharma Wanita Tenggarong

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama dengan Darma Wanita Kecamatan Tenggarong mengadakan kegiatan pembagian takjil, di depan DPRD Kukar Jum'at (7/4/23).

Ketua PKK Tenggarong Haqimatul Ummath, mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah bertepatan bulan suci ramadhan ini supaya mendapat keberkahan untuk membagi sesama masyarakat yang ada di Tenggarong.

"Ada 600 paket takjil yang kami bagikan. Dan mudah-mudahan langkah kami ini nanti bisa membantu meringankan masyarakat yang ada di Tenggarong khususnya." ujarnya.

Dirinya menyebut kegiatan ini baru pertama dilaksanakan dan nanti dalam minggu yang akan datang juga akan digelar lagi pembagian sembako yang akan diberikan ke kelurahan-kelurahan yang ada di Tenggarong.

"Harapan kami untuk PKK dan Darma Wanita Tenggarong tetap menjalin persatuan dan kekompakan untuk kedepannya nanti bisa mengadakan kegiatan yang sama seperti ini." ucapnya.

Sementara Camat Tenggarong Sukono yang turut hadir membagikan takjil menyampaikan apresiasi kepada PKK Tenggarong dalam rangka menjalin kerjasama menjalin silaturahmi agar masyarakat juga tau kalau kegiatan PKK itu selain berkaitan dengan kegiatan ibu-ibu mereka juga mempunyai kegiatan sosial keagamaan dan ini sangat membantu sekali. Bagi masyarakat yang kurang mampu.

Oleh sebab itu Sukono berharap ini tetap berjalan setiap tahun, bahkan setiap ada event event tertentu mereka akan memberikan apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.Termasuk sembako dan lainnya

"Pesan kami PKK Tenggarong dari 12 kelurahan dan 2 desa tetap harmonis sehingga yang menjadi tujuan kita bersama." tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top