• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Trafeo Sepak Bola Bersama Polres dan Kodim 0906 Kukar, bertempat di Stadion Aji Imbut Tenggarong Selasa (21/2/23).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang sebelumnya juga digelar lomba biliar dan PS yang diikuti wartawan yang ada di Kukar. Trafeo Sepak Bola ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi dengan Polres dan Kodim yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan mengatakan ini ajang silaturahmi dan menjalin keakraban, apalagi dalam kesehariannya tugas wartawan selalu bersentuhan atau berinteraksi dengan TNI dan Polri. Sehingga kegiatan ini menjadi sarana untuk saling mengenal satu sama lain.

Menurutnya meskipun bertajuk laga persahabatan, pertandingan berlangsung seru dan menarik, jual beli serangan diperagakan oleh masing-masing tim.
Pertandingan ini pun dipimpin langsung wasit dari Askab PSSI Kukar dengan durasi 40 menit setiap pertandingan tanpa ada babak kedua.
Untuk Juara 1 diraih oleh Kodim 0906 Kukar, Juara 2 PWI Kukar, dan Juara 3 yaitu Polres Kukar.

"Kami atas nama awak media dan PWI Kukar mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menegaskan dalam kegiatan ini kemenangan bukan menjadi tujuan utama, karena ajang ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan." kata Bambang Selasa (21/2/23).

Ia menambahkan adapun tujuan utama kegiatan ini adalah badan sehat berkeringat dan semua bisa bergembira bersama, karena ditengah kesibukan kerja sehari hari, tentunya bisa berolahraga bersama ini sangat menyenangkan,

"InsyaAllah nanti tanggal 28 Februari 2023 kita akan gelar lagi trofeo bersama Pemkab Kukar dan DPRD Kukar,"pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top