• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun saat menghadiri kegiatan pengajian rutin warga paguyuban Jember)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim, Muhammad Samsun menyempatkan diri untuk menghadiri undangan warga dalam kegiatan pengajian rutin warga paguyuban Jember di Tenggarong, Kamis (2/2/2023) malam.

Dalam acara yang dilaksanakan di salah satu rumah warga paguyuban Jember di Tenggarong tersebut, terlihat antusias warga paguyuban Jember dan juga perwakilan warga paguyuban Banyuwangi di Tenggarong menyambut baik kedatangan Muhammad Samsun.

Dalam kegiatan tersebut, politisi PDIP ini mengaku, dirinya merasa mendapat kehormatan hadir bersama warga perantauan yang tergabung dalam paguyuban Jember di Tenggarong

"Dalam momentum ini, terlihat jelas keakraban para majelis pengajian serta warga yang hadir," ujar Muhammad Samsun.

Legislator Karang Paci dari Dapil Kukar ini juga menyapa masyarakat yang hadir, dan dia juga merasa bangga dengan kegiatan keagamaan bersama warga, sebab acara pengajian adalah waktu yang tepat untuk memupuk rasa solidaritas antar warga.

"Saya dapat undangan dari warga paguyuban Jember di Tenggarong, saya hadir diacara pengajian, karena kebetulan salah satu warga kita ini ada hajat dan terpenting silaturahminya, dan kesempatan ini kita pergunakan untuk sekalian diskusi dengan warga untuk mendapatkan informasi atau permasalahan-permasalahan warga yang bisa kita respon dan kita bantu. Karena hakekatnya wakil rakyat seperti itu," terang Samsun.

Selain warga Jember lanjut Samsun, pada kegiatan ini juga dihadiri dari warga paguyuban Banyuwangi yang ada di Tenggarong, ini merupakan agenda rutin pengajian warga dengan menghadirkan penceramah Gus Nazil dari SP 2 Sebulu yang juga merupakan warga Jember di Kukar.

"Harapannya dengan kegiatan warga ini untuk mempererat ukhuwah, mempererat silaturahmi antar warga Jember dan Banyuwangi di perantauan dan semoga kegiatan yang baik ini terus berlanjut. Selain bersilaturahim dalam kegiatan ini sekaligus kita mendapatkan siraman rohani, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top