• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi saat melantik pengurus PWI Kutai Kartanegara)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara masa bakti 2022-2025 resmi dilantik Ketua PWI Kaltim Endro S. Efendi, di ruang Serbaguna kantor Bupati Kukar, Selasa (31/1/2023).

Tentu banyak harapan dari tokoh masyarakat kepada pengurus PWI Kukar yang baru, salah satunya anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Salehuddin S.Sos,S.Fil,M.AP.

"Dari kami anggota DPRD Kaltim khususnya dari Dapil Kukar berharap pengurus PWI Kukar dan anggotanya bisa memberikan fasilitator terkait bagaimana menyampaikan kerja-kerja anggota DPRD Kaltim kepada masyarakat," ungkap Salehuddin.

Bahkan lanjut politisi Golkar tersebut, bisa jadi anggota PWI Kukar sebagai katalisator beberapa masukan masyarakat. Jadi ketika aspirasi masyarakat tidak tertampung di DPRD Kaltim bisa tertampung lewat media dan PWI Kukar bisa menyuarakan itu.

Salehuddin juga berharap, PWI Kukar sebagai salah satu instrumen dalam pembangunan daerah ini baik di Kukar maupun Kaltim dan juga dapat berkoordinasi dengan kami, dan itu yang sangat penting supaya suara rakyat itu juga bisa tersampaikan dengan baik sesuai dengan kanalisasi yang tepat.

"Kemudian juga dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat itu yang diperlukan, bahkan kalau perlu melebihi atau lebih dulu dari anggota DPRD Kaltim, " tuturnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada semua pengurus PWI Kukar yang baru dilantik semoga bisa bermitra dengan baik bersama DPRD Kaltim khususnya, dan semua pengurusnya dapat mengemban amanah dengan baik," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top