• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Diamanahi sebagai jabatan tertinggi di pemerintahan sebagai Plt Sekda Kukar, H Marli mengaku siap, bahkan dalam waktu tak lama tugas dan kewenangan sebagai Kadisbunhut Kukar akan juga dilimpahkan ke Plt Kadisbunhut.

"Meski dalam SK penunjukan sebagai Plt Sekda saya merangkap jabatan sebagai Kadisbunhut, namun agar saya lebih focus mengemban tugas sebagai Plt Sekda, maka nanti akan ditunjuk Plt Kadisbunhut yang baru,"kata H Marli Senin (14/9) pagi tadi.

H Marli pun menyadari, jabatan yang diamanahkannya kepada dirinya hanya bersifat sementara karena tugas penting tentunya adalah menjalankan pemerintahan yang ada, serta mengantarkan proses Pilkada sehingga Kukar nanti memiliki kepala daerah difinitif, hasil Pilkada yang rencana akan digelar pada 9 Desember 2015.

REHAB GEDUNG
Pasca resmi diumumkan sebagai Plt Sekda Kukar, H Marli langsung melakukan koordinasi dengan seluruh hampir kepala bagian dilingkungan Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara, apalagi mendengar informasi bahwa gedung kantor Bupati akan dilakukan rehab total.

Maka dirinya berjanji akan menyelamatkan arsip dokumen penting milik Pemerintah Kutai Kartanegara.

"Informasi yang saya terima gedung kantor Bupati mau direhap, saya belum tahu rehab berat atau ringan, yang pasti semua pegawai di kantor itu nantinya akan pindah ke kantor belakang, termasuk dokumen dokumen penting nantinya juga akan kita amankan," ungkap Marli. (boy)

Pasang Iklan
Top