• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TARAKAN (KutaiRaya.com) - Tiga pegawai Lapas Tarakan Kanwil Kemenkumham Kaltimtara terima penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Kaltimtara Sofyan, S.Sos,SH,MH karena berprestasi.

Pemberiaan penghargaan ini dilakukan secara simbolis oleh Kalapas Kelas ll A Tarakan Kanwil Kemenkumham Kaltimtara Mohammad Ridwantoro, Bc.IP,SH,M.Si mewakili Kakanwil Kemenkumham Kaltimtara, kepada tiga pegawai Lapas, karena dinilai layak melihat kinerja serta loyalitas pegawai bersangkutan terutama dalam upaya penggagalan pelarian narapidana di Lapas.

Pemberian penghargaan ini diberikan disela-sela kegiatan apel pagi di kantor Lapas Kelas ll A Tarakan, Jum'at (6/1/2023).

"Pegawai kami yang menerima penghargaan dalam upaya penggagalan pelarian Narapidana adalah Tri Yunico Sijabat, SH (staf Bimker), Irfan (Anggota Jaga) dan Bayu Aji Ramadhan (Anggota Jaga)," ungkap Kalapas Tarakan Mohammad Ridwantoro.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas menyampaikan bahwa pemberian penghargaan oleh Kakanwil Kaltimtara Bapak Sofyan, S.Sos,SH,MH ini dinilai layak melihat kinerja serta loyalitas pegawai bersangkutan terutama dalam upaya penggagalan pelarian narapidana di Lapas.

'"Diharapkan juga seluruh pegawai dapat meningkatkan semangat serta motivasi dalam menyelesaikan setiap tugas yang diamanatkan agar situsai Lapas selalu dalam keadaan Aman dan Terkendali," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top