• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



Salah seorang warga Jalan Datar Wanyi Kelurahan Mangkurawang Eko Andrimianto (26), Minggu (13/9) kemarin sore sekitar pukul 17.00 Wita ditemukan tewas diduga terkena setrum pencari ikan miliknya sendiri.

Kejadian itu terjadi di Jalan Mangkuraja Gang Bentian RT 68 Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong, saksi pertama yang menemukan jasad korban adalah Linsin Sia, (47) warga Jalan Mangkuraja No.12 RT 22 Kel Loa Ipuh Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Paur Humas Agus Priono mengatakan, Saat itu Linsin Sia yang baru pulang dari pasar sekitar pukul 16.00 Wita bertemu dengan korban yang sedang membawa ikan. Kepada saksi, korban mengaku habis menyetrum ikan dan hasil tangkapannya tersebut kemudian di masak dan dimakan.

Saat makan saksi sempat memperingatkan korban, agar menyudahi mencari ikan dan menyuruh untuk menggulung kabel.

"Setelah saksi memberikan peringatan, kemudian saksi masuk kedalam rumah, dan tidak tahu kalau korban keluar rumah lagi dan membawa alat strum ikan untuk mencari ikan lagi."kata Agus.

Sekitar pukul 17.00 wita saksi keluar rumah dan saksi melihat alat strum itu tergeletak di jembatan dekat rumah, kemudian saksi mencari korban dan menemukan korban tengkurap di rawa bawah jembatan.

"Setelah itu saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Jenasah kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit AM Parikesit," katanya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top