• Kamis, 18 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Untuk peningkatan pelayanan air bersih yang akan didistribusikan, Perumda Tirta Mahamam Cabang Tenggarong akan melakukan Pemasangan Water Meter Induk 12" di IPA 1 Sukarame.

Menurut Kasubag Humas Tirta Mahakam Kukar Haisandi, kegiatan pemasangan Water Meter Induk 12" di IPA 1 Sukarame tersebut akan dilakukan besok, Selasa 27 Desember 2022 dengan estimasi Pekerjaan 1 Hari.

"Dihimbau kepada pelanggan untuk bisa menampung air sebagai antisipasi air tidak mengalir selama proses Pemasangan Water Meter Induk 12" berlangsung. Pasca kegiatan selesai, Proses Normalisasi pendistribusian air membutuhkan waktu beberapa saat untuk sampai ke pelanggan," ungkap Haisandi.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini maka wilayah pelanggan yang terdampak yakni di Kelurahan Sukarame, Kampung Baru, Mangkurawang, Loa Tebu dan wilayah sekitarnya.

"Kami atas nama Perumda Tirta Mahamam Kukar menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan selama pekerjaan berlangsung," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top