• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Tim Voli PWI Kukar foto bersama sesaat sebelum bertanding.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Untuk pertama kalinya Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti turnamen bola voli, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Loa Pari, Kecamatan Tenggarong Seberang mulai 20 - 31 Desember 2022.

Setelah dibentuk kepengurusan PWI Kukar yang baru dibentuk beberapa waktu lalu, langsung membuat gebrakan salah satunya dengan ikut berpartisipasi di bidang olahraga yaitu bola voli. Selain ingin menunjukan eksistensi, keikutsertaan PWI dalam turnamen ini bertujuan memperkenalkan keberadaan PWI kepada masyarakat.

Dalam turnamen yang digelar di lapangan Banting Desa Loa Pari ini diikuti sebanyak 42 tim bola voli yang terdiri dari 26 tim putra dan 16 tim putri. Dan pada hari ini Minggu (25/12/22) tim bola voli PWI Kukar melawan tim dari tim Gajah Mungkur A Samarinda dengan sekor akhir 1-3.

Turut hadir pada pertandingan PWI Kukar vs Gajah Mungkur A Samarinda Ketua PWI Kukar Bambang Irawan, yang memberikan suport dan semangat kepada tim PWI Kukar.

"Saya mengapresiasi tim voli PWI Kukar yang ikut ambil bagian dalam turnamen voli di Loa Pari. Ini bagian dari upaya untuk lebih memperkenalkan Pwi di masyarakat, walaupun hasil yang diraih tadi kurang memuaskan namun saya memuji semangat tanding tim PWI yang berjuang dengan penuh semangat." ungkap Bambang Minggu (25/12/22). (*dri)

Pasang Iklan
Top