• Kamis, 02 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Salehuddin dan Hendra Wahyudi saat senam zumba bersama warga Desa Segihan)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Seru, itulah kata yang menggambarkan kegiatan senam zumba yang diikuti puluhan ibu-ibu dari Desa Segihan dan sekitarnya yang hadir untuk memeriahkan senam zumba, yang juga dihadiri anggota DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP usai menggelar Sosbang di Desa Segihan.

Senam zumba tersebut juga dihadiri Kades Segihan Hendra Wahyudi dan jajaran anggota BPD, dilaksanakan di halaman kantor Desa Segihan, Minggu (18/12/2022).

Salehuddin mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini lanjutnya, juga penting karena suatu bangsa akan kuat, jika masyarakatnya juga sehat tentunya dengan berolahraga salah satunya dengan senam zumba ini.

"Selain untuk menjaga silaturahmi bersama masyarakat. Lewat senam bersama ini bisa meningkatkan kekompakan dalam membangun negara Indonesia," ungkapnya.

Di akhir kegiatan, Salehuddin juga memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang hadir, dengan membagikan puluhan door prize. (One)

Pasang Iklan
Top