• Selasa, 26 Mei 2020
logo
Pasang Iklan

Sejak ditetapkan oleh KPU Kutai Kartanegara (Kukar) sebagai salah satu pasangan calon Wakil Bupati Kukar mendampingi Calon Bupati Kukar Rita Widysari, Sekretaris Kabupaten Kukar Edi Damansyah resmi mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan sebagai Sekretaris Kabupaten Kukar.

Kegiatan pelepasan Edi Damansyah selaku Sekretaris Kabupaten Kukar digelar dalam sebuah apel pelepasan di pimpin oleh Pj Bupati Kukar H Chairil Anwar, berlangsung dihalaman Kantor Bupati Kukar, Kamis (10/9/2015) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kukar, beserta staf, serta dirangkai dengan penyerahan otonomi Award 2015 yang diterima oleh Pemerintah Kukar dari Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (JPIP) Area Kaltim-Kaltara, yang diserahkan oleh Edi Damansyah kepada PJ Bupati Kukar Chairil Anwar, Kadisbudpar Sri Wahyuni, dan Kadis Perikanan dan Kelautan Armaenadi

"Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa terimakasih sekaligus pelepasan pimpinan tertinggi di lingkungan Pemkab Kukar. Sebagai abdi masyarakat dan Negara, kita bangga karena dari kalangan birokrasi dapat memberikan kader terbaik untuk bersaing dalam pemilukada di Kukar," ungkap Pj Bupati Kukar Chairil Anwar

Lebih lanjut dikatakannya 26 tahun perjalanan karir selaku PNS dan 2,5 tahun sebagai Sekretaris Kabupaten Kukar Edi Damansyah telah banyak memberikan prestasi bagi kemajuan pembangunan di Kukar, .

"Tentunya mewariskan banyak prestasi dan perubahan di Pemkab Kukar. serta mewariskan keteladanan sebagai pemimpin yang patut dicontoh oleh seluruh PNS di Kukar, " pungkasnya. (zaf)

Pasang Iklan Disini
Top