• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bupati Kutai Kartanegara saat foto bersama dengan para siswa

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan sosial dan alat kelengkapan sekolah bagi siswa dan siswi Pra Sejahtera di Panti Ar Rayyan, SDN 012 Melayu, SMPN 06 Rapak Lambur, SDN 036 Bengkinang, dan di SDN 06 Loa Tebu.

Kegiatan tersebut dimulai di Panti Ar Rayyan dan dilanjutkan ke SDN 012 Tenggarong, Bupati Edi Damansyah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aji Ali Husni dan Camat Tenggarong Sukono menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan alat perlengkapan sekolah kepada anak dari keluarga pra sejahtera.

Selanjutnya setelah selesai di SDN 012 Tenggarong, rombongan Bupati kembali melanjutkan perjalan ke Rapak Lambur dan Loa Tebu untuk menyerahkan bantuan sosial dan alat perlengkapan sekolah.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian event Adventure Blukar 4 x 4, jadi salah satu agendanya adalah bakti sosial. Karena ini padat kegiatannya dan tidak mungkin dilaksanakan pada saat event.

"Saya terima kasih kepada teman-teman komunitas betulungan, gotong royong sehingga kita bisa berbagi. Jadi sekolah ini memang khusus bantuannya berupa buku, dan ada beberapa kelengkapan lainnya yang diberikan kepada anak-anak kategori keluarga pra sejahtera." jelasnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada sekolah dan guru. Dimana harapan dan cita-cita anak-anak sangat tinggi, ada yang mau jadi polisi, tentara, ustadz, ustadzah masih kelas 3 dan 4 sudah memiliki cita-cita seperti itu. (*dri)

Pasang Iklan
Top