• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 beri pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport CB150X melalui aktivitas menyenangkan bertajuk " Honda CB150X City Fun Challenge” Minggu (04/12/2022).

Honda CB150X City Fun Challenge hadir dengan konsep menarik, dimana para pengguna CB150X Samarinda ditantang untuk berkendara di dalam kota memecahkan suatu teka teki yang akan mengantarkan mereka menuju lokasi yang berkaitan dengan ikon Kota Samarinda. Selain menikmati moment gathering yang hangat, para peserta juga melakukan scan Honda Community ID (HCID) sebagai program keanggotaan komunitas Honda.

Memulai start dari Main Dealer Office Astra Motor Kaltim 2 bersama Honda CB150X Samarinda, iringan para peserta yang telah mendapat arahan untuk mengedepankan #cari_aman tampak tertib dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas hingga finish check point pertama di KOKOPI Cafe Samarinda.

Dibekali dengan petunjuk, peserta dibentuk menjadi sejumlah tim, para peserta langsung berupaya mencari petunjuk hingga akhirnya dapat memecahkan tantangan yang diberikan. Setelah sampai di lokasi, para bikers diminta untuk mengabadikan moment spesial bersama Honda CB150X di lokasi tersebut untuk diupload di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Kegiatan Honda CB150X kali ini hadir dengan tema City Fun Challenge dimana peserta mengunjungi beberala lokasi yang sudah disiapkan panitia. Mengawali perjalanan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 – KOKOPI Café – Taman Samarendah – Perpustakaan Kota Samarinda – Taman Bebaya dan berakhir di Panorama Resto.

Anshar sebagai pengguna Honda CB150X mengungkapkan Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang, dimana mereka tidak hanya diberikan kesempatan untuk membuktikan kelincahan, kenyamanan dan kebanggaan dalam berkendara bersama Honda CB150X, namun juga diajak untuk lebih mengangkat nama kota Samarinda dengan berfoto di icon-icon yang ada di kota Samarinda kemudian upload di IG kami masing-masing.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan cara Honda untuk mempererat silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama New CB150X.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 25 orang yang turut meriahkan dengan diramaikan dari komunitas Honda Streetfire Community Samarinda dan pengguna Honda CB150X di Samarinda.

"Dengan semangat Satu Hati, kami berharap Honda CB150X semakin dikenal oleh masyarakat kota Samarinda sebagai pionir di kelasnya, New CB150X yang hadir dengan desain adventure dan nuansa tampilan big bike yang nyaman sebagai teman sehari-hari di jalanan perkotaan dapat menjawab kebutuhan para pecinta sport di samarinda," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top