• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - MTQ Ke 43 Tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Loa Kulu Resmi Dibuka Bupati Kukar Edi Damansyah, di Arena Utama MTQ Kecamatan Loa Kulu Kukar, Minggu (27/11/2022) malam lalu.

Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP berharap, pada event ini dapat melahirkan Qori Qoriah Terbaik yang nantinya akan mewakili kafilah Kukar di ajang MTQ tingkat provinsi Kaltim mendatang.

"Dari hasil pelaksanaan ini, para qori dan qoriah bisa meningkatkan kemampuannya. Sebab, nantinya mereka bakal mewakili Kukar untuk mengikuti kegiatan serupa di tingkat provinsi maupun nasional, " ujar Salehuddin.

Politisi Golkar ini mengatakan, ajang MTQ tingkat Kabupaten Kukar ini rutin di gelar, dengan rutinitas dan kualitas pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Kukar yang memang menjadi tolak ukur,. Semakin baik pelaksanaan MTQ ditingkat Kabupaten maka akan menjadi garansi bahwa Kukar akan mempertahankan juara umum MTQ tingkat provinsi Kaltim untuk yang keenam kalinya berturut-turut.

"Yang pasti kita bersyukur karena di level Provinsi, kafilah Kukar sudah berhasil meraih juara umum MTQ tingkat provinsi Kaltim 5 kali berturut-turut, " imbuhnya.

Salehuddin mengucapkan selamat melaksanakan MTQ ke 43 Tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Loa Kulu bagi seluruh Kafilah se Kukar.

"Semoga kuantitas maupun secara kualitas peserta kafilah ini bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga kita bisa raih kembali juara umum MTQ tingkat provinsi Kaltim mendatang, " harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top