• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Abdul Rasyid

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap 25 November jatuh pada Jumat (25/11/2022) hari ini. Dimana pada tahun ini, tema perayaan Hari Guru Nasional adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) menyampaikan selamat hari guru di seluruh indonesia dan khususnya di Kukar. Karena dari perjuangan gurulah dalam mengajar dan membimbing siswa. Artinya bangsa ini harus berterimakasih dengan jasa-jasa guru yang sudah mendidik dan mencerdaskan anak bangsa.

"Saya berharap kedepan, mudah-mudahan guru ini harus diperhatikan baik dalam kegiatan mengajar maupun kesejahteraannya." ungkap Abdul Rasyid Jum'at (25/11/22).

Menurut Rasyid kesejahteraan guru harus diperhatian terhadap jasa para guru, juga harus menjadi perhatian supaya perjuangan yang sudah dilakukan oleh para guru mendapatkan balasan yang setimpal.

Karena guru tidak hanya memberikan pendidikan, tapi mereka selama ini juga mengambil peran yang sangat besar dalam menanamkan nilai-nilai moralitas dan tata krama anak bangsa,

"Bagi guru yang ada di Kukar, kita mengucapkan selamat hari guru. Kemudian harapannya kedepan mudah-mudahan guru-guru yang ada di Kukar ini bisa lebih baik, dan bisa memajukan pemdidikan di Kukar."ujarnya (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top