• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Menjelang pameran Smart City 2022 di Jakarta, Bidang E-Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kukar menggelar rapat koordinasi persiapan akhir, di Lantai 3 Kantor Diskominfo Kukar di Kawasan Bukit Biru Tenggarong, Selasa (22/11/2022)

Rakor tersebut dibuka Sekretaris Kominfo Kukar Solihin didampingi Plt. Kepala Bidang E-Government Tantri Saptadewi dan diikuti beberapa OPD di Kabupaten kutai Kartanegara yang akan mengikuti pameran tersebut di Jakarta pada 30 November hingga 1 Desember 2022 mendatang.

Plt. Kepala Bidang E-Government Tantri Saptadewi mengatakan, loint penting yang dibahas dalam rakor tersebut adalah konten yang nantinya akan ditampilkan saat pameran tersebut.

"Saya juga berharap agar OPD segera mempersiapkan inovasi unggulan yang akan di tampil di booth Pameran Smart City di Jakarta, " imbuh Tantri.

Sementara itu, Sekdis Kominfo Kukar Solihin dalam kesempatan itu juga berharap, agar masing-masing koordinator OPD terkait untuk terus melakukan pematangan kesiapan untuk pengisian konten di booth.

"Diharapkan agar pihak OPD merampungkan semua urusan konten dengan batas waktu hingga 27 November 2022 mendatang. Sekretaris Diskominfo Kukar Solihin berharap pelaksanaan Expo Smart City 2022 dapat terlaksana sesuai harapan, " pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top