• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Seorang pemuda Aan (26) asal Desa Loa Duri Ilir, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri dirumahnya. Kejadian ini terjadi Kamis (17/11/22) pukul 10.00 wita di Jalan Gerbang Dayaku Rt.008 Gang Mawar 4 Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan.

Berdasarkan informasi, kesehariannya korban sangat pendiam dan saat ini korban tidak memiliki pekerjaan dan menganggur. Sementara informasi dari pihak keluarga korban baru saja di putus hubungan asmara dengan pacarnya.

Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudi Adam mengatakan awal mula ditemukannya korban saksi Syahrial (Paman Korban) menghubungi saksi Basmi untuk melihati ponakannya, karena sudah 3 hari di rumah tidak keluar rumah.

"Setelah Basmi sampai di rumah, pintu dalam keaadaan terkunci di panggil-panggil nama korban tidak menjawab. Kemudian saksi II mendobrak pintu tersebut dan di temukan korban dalam kondisi gantung diri."ungkap IPTU Aksarudin Kamis (17/11/22).

Untuk selanjutnya saksi segera menghubungi keluarga dan RT setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loa Janan.

"Setelah mendapat laporan tersebut saya bersama petugas Polsek Loa Janan langsung menuju ke TKP dan melakukan TPTKP di lokasi kejadian, yang pada saat itu kondisi jenasah masih dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal dunia." jelasnya.

Ia mengungkapkan, pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan, untuk itu selanjutnya petugas cek handp phone korban yang berada di dekat korban dan mendapati percakaoan terbaru dengan pacar korban yang berada di Sulawesi Selatan Ayu.

"Dan dalam percakapan tersebut korban bercerita akan mengakhiri hidupnya." ungkapnya.

Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi dan menerima atas kejadian yang menimpa korban dan meminta untuk jenasah agar segera di kebumikan. (*dri)

Pasang Iklan
Top