• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tanjung Harapan)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si langsung meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di dusun Banyuwangi Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (15/11/2022).

Seno Aji menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Dirinya juga menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 4 bangunan serta beberapa kendaraan roda dua yang terjadi pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu Seno Aji juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan uang tunai sebagai wujud kepeduliannya terhadap warganya yang tertimpa musibah.

"Dari kunjungan ini saya menyerahkan langsung bantuan sembako dan uang tunai guna meringankan beban warga yang tengah berduka karena musibah kebakaran. Apalagi banyak anak-anak juga, semoga dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban mereka dan segera bangkit kembali," harapnya.

Seno Aji mengaku, disela kegiatan kedewanan yang padat dengan mengunjungi konstituennya di Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka serap aspirasi masyarakat atau lebih dikenal dengan reses, dirinya bersama tim Kukar Bersinar menyempatkan diri mengunjungi warga korban kebakaran tersebut.

"Alhamdulillah, meskipun jadwal saya padat dengan kegiatan reses saya bersama tim menyempatkan diri mengunjungi warga di Dusun Bayuwangi Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebulu ini guna mengetahui secara langsung kondisinya," tutur Seno Aji.

Politisi dari Partai Gerindra Kaltim dapil Kukar ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Harapan agar lebih berhati-hati lagi karena musibah tidak ada mau.

"Jika ada saluran atau instalasi listrik yang sudah tua segera laporkan ke PLN dengan tujuan agar diremajakan, periksa kompor sebelum meninggalkan rumah, cabut semua Strom jika tidak terpakai guna menghindari bahaya kebakaran. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan kembali menjadi Kukar Bersinar," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top