• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Hadirnya New CBR250RR di Samarinda disambut antusias oleh pecinta dan komunitas Honda CBR. Dalam rangkaian kegiatan Regional Public Launching New CBR250RR, Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan komunitas Honda CBR Samarinda menggelar CBR Sunmori Day pada Minggu kemarin (6/11/2022).

Bertajuk CBR SUNMORI-AN para member komunitas berkumpul di Astra Motor Kaltim 2 untuk briefing bersama PIC Community dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 mengenai trik #Cari_Aman saat berkendara di jalan. Selanjutnya mereka melakukan riding menuju landmark kota Tenggarong.

Pada gelaran Regional Launching yan gdiselengarakan sabtu sebelumnya (5/11/2022), Berbagai kegiatan telah dipersiapkan dalam event yang diikuti oleh 20 bikers pecinta motor sport ini. Mereka adalah anak-anak komunitas yang tergabung dalam Honda CBR Club Indonesia Region Samarinda (CCI Samarinda), CBR Community Samarinda (CBRCS), Rider Samarinda dan Honda Streetfire Community Samarinda (HSCS).

Selain Sunmori, para bikers turut mengikuti rangkaian kegiatan launching di antaranya talkshow komunitas Honda dengan narasumber bro Ari selaku SekJen dari komunitas CBR Club Indonesia Region Samarinda (CCI Samarinda) yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @Hondaetamkaltim dan juga Fachrudin dari TSD Astra Motor Kaltim 2.

"Kami mengajak rekan-rekan komunitas Honda CBR di Samarinda ini turut serta meramaikan kehadiran New Honda CBR250RR di Mal Samarinda Square. Selain itu juga perwakilan komunitas berbagi pengalaman selama mengendarai Honda CBR dan kegiatan komunitasnya seperti kegiatan turing dan juga kegiatan sosial," ujar Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2.

"New Honda CBR250RR ini lebih Sporty dan masih irit di kelasnya serta bodinya supersport 250cc terbaik di kelasnya dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Bubuhannya harus coba riding pakai ini," kata Bro Ari.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. (One)

Pasang Iklan
Top