• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasyid siap mengawal pembangunan akses jalan Desa Rapak Lambur menuju ke Desa Senoni, yang diproyeksikan bakal rampung pada tahun 2023 mendatang.

Diketahui ada 2-3 ruas jalan penghubung antar kecamatan Tenggarong dan Kecamatan Sebulu tersebut belum selesai. Dimana jalan ini merupakan jalan yang dinantikan masyarakat untuk meningkatkan sektor ekonomi.

Abdul Rasyid mengatakan jalan ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk segera diselesaikan, selama ini berkaitan dengan masalah jalan penghubung Desa Rapak Lambur menuju Senoni. Bahkan keluhan masyarakat ini sering muncul di media sosial.

"Maka dari itu pemerintah perlu bertindak, hal ini tentu menjadi perhatian DPRD juga, memang jalan penghubung tersebut tinggal tahap finisihing, tinggal sedikit saja yang belum diselesaikan." tutur Abdul Rasyid.

Semoga dengan selesainya infrastruktur dari Rapak Lambur, Senoni, bisa mempermudah masyarakat yang mau berurusan pada sektor pendidikan maupun perekonomian. Misal akses anak-anak sekolah menjadi sangat mudah dengan infrastruktur jalan yang mulus.

"Dan pada 2023 jalan tersebut ditargetkan selesai, kami juga siap mengawal terhadap pembangunan jalan tersebut." tutup Rasyid. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top