• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kembali perkenalkan produk terbaru, New Honda Vario 125 di Mall Lembuswana Samarinda, Sabtu (29/10/2022).

New Honda Vario 125 tampil dengan desain yang lebih sporty dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporty dengan varian warna Sporty Red & Sporty Black, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium dengan pilihan warna Advance Matte Black, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya dengan 2 varian warna yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte White.

Peluncuran produk yang menjadi andalan ini resmi digelar Sabtu kemarin dengan sederet event menarik, seperti Mobile Legend Competition, B-Boy Battle Drawing & Competition serta music performance dari sederet pelaku seni lokal. Tak hanya itu, acara ini sukses mengundang minat warga kota Samarinda dan Sekitarnya. Terbukti dari tingginya animo masyarakat yang mencoba langsung unit test drive yang telah disiapkan.

Tak hanya itu, Pelayanan spesial tak luput disiapkan oleh Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 di sepanjang gelaran launching tersebut. Layanan seperti promo pembelian unit sepeda motor, Apparel & Accessories dan servis sepeda motor telah menemani sejumlah pengunjung yang hadir dalam gelaran ini.

Darma Wijaya Selaku Region Head Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

"Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Yehezkiel Felix selaku Manajer Marketing Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menyebutkan, pembelian unit New Honda Vario 125 sudah dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat khususnya untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau di dealer sepeda motor Honda terdekat.

"Dengan hadirnya launching ini, secara resmi New Honda Vario 125 telah hadir ditengah-tengah masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya. Pembelian unit ini dapat dapat langsung dilakukan masyakarat dengan berkunjung ke dealer sepeda motor Honda terdekat," tutup beliau.

New Honda Vario 125 Tipe CBS sendiri dipasarkan dengan harga Rp 24,600,000 (On The Road Samarinda), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 26,120,000 (On The Road Samarinda), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 26,370,000 (On The Road Samarinda). (One)

Pasang Iklan
Top