• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kepedulian dan dorongan dari anggota DPRD Kabupaten Kukar Dayang Marissa akhirnya pembuatan parit dan peningkatan saluran drainase di Jalan Galunggung 2 RT 44 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong Kukar terlaksana tahun ini.

Diketahui selama ini warga setempat mengeluhkan karena setiap hujan turun, pemukiman warga terendam banjir.

Menyahuti permintaan warga agar drainase dilingkungannya diperbaiki, baru kali ini terealisasi dan di respon anggota DPRD Kukar Dayang Marissa yang memfasilitasi percepatan perbaikan tersebut.

"Sudah lama kami bermohon karena lingkungan kami selalu banjir. Tapi setelah kami memberikan aspirasi ke Ibu Dayang Marissa saat Reses lalu langsung direspon dan saat ini sedang diperbaiki," ujar Wati salah seorang warga Jalan Galunggung 2.

Menanggapi hal itu, Dayang Marissa mengatakan, dirinya selaku wakil rakyat wajib akan berbuat untuk rakyat banyak. Dan segala upaya akan tetap diperjuangkan untuk peningkatan kemajuan pembangunan di Kukar khususnya di Dapil I Kota Tenggarong.

"Apalagi daerah pemilihan saya dari Tenggarong ini. Daerah ini akan saya prioritaskan terkait kebutuhan rakyat banyak," ujar Ica sapaan akrabnya.

Politisi Golkar ini juga berpesan kepada warga agar sama sama menjaga kebersihan, tidak lagi membuang sampah ke parit untuk perbaikan pembangunan. Ke depannya agar dapat saling mendukung dan saling berdoa agar silaturahmi dapat berlanjut.

"Kegiatan di Jalan Galunggung 2 RT 14 ini yakni pengerukan parit sekaligus pembuatan parit, dan peningkatan drainase, pengerjaan ditargetkan rampung 2 minggu, semoga kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top