• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bendahara DPD Golkar Kukar Dayang Marissa)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) – Sekitar 120 pedagang di sekitaran Taman Kota Raja (TKR) saat berjualan pada acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58, Minggu (16/10/2022) pagi lalu ketiban rezeki .

Bagaimana tidak, seluruh jualan para pedagang diborong Istri Ketua DPD II Golkar Kukar Hj. Syarifah Nur Fadiah, untuk dibagikan kepada para peserta Jalan Sehat tersebut.

"Untuk peserta jalan sehat bisa mengambil makanan, minuman maupun mainan anak pada pedagang yang berjualan di sekitar sini (Taman Kota Raja) di acara Golkar, gratis, dan nanti bagi pedagang yang dagangannya habis bisa didata kepada panitia, berapa nominal dagangannya habis akan segera kami bayarkan," ungkap Istri Ketua Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas'ud, Ibu Hj. Syarifah Nur Fadiah kepada para peserta Jalan Sehat.

Dan benar saja, tidak memerlukan waktu yang lama, seluruh pedagang yang berjualan tersebut, kini telah dibayarkan dagangannya semua yang habis pada acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58 lalu.

Hal ini ditegaskan Bendahara DPD Golkar Kukar Dayang Marissa, kepada KutaiRaya.com, Kamis (20/10/2022).

"Saya beserta Tim telah didelegasikan langsung oleh Istri Ketua Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas'ud (Ibu Hj. Syarifah Nur Fadiah) untuk membayarkan dagangan para Pedagang di Acara Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 di Taman Kota Raja yang digratiskan oleh Ibu Ketua, jumlahnya pedagangnya kurang lebih 120 orang dan sudah kita bayarkan semua," tegas Ica sapaan akrabnya.

Ica menambahkan, untuk pedagang angkringan Dapur Ome, Ria dan pedagang mainan Irma, merka mengaku sudah menerima bayaran dari panitia pada Selasa(18/10/2022) lalu.

Salah satu perwakilan pedagang Irma mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Syarifah Nur Fadiah yang sudah memborong habis dagangan kami.

"Mudah-mudahanan rezeki ibu dan bapak tambah lancar dan Golkar semakin jaya, dan kami juga ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Partai Golkar yang ke 58, semoga Golkar menang di 2024," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top