• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi pejabat. Sebanyak 32 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional resmi dilantik. Senin (17/10/22) sore di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Ahyani Fadianur Diani jabatan baru Staf Ahli Bidang Umum Setkab Kukar, Didi Ramyadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hj. Aji Lina Rodiah Kadis Kearsiapan dan Perpustakaan Daerah dan H. Fida Hurasani Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan pejabat administrator, pengawas dan fungsional lainnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional yang telah dilantik. Dan saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih sodara-sodara sudah melaksanakan tugas pada penugasan yang terdahulu, yang sudah dilaksanakan dengan baik," ucap Edi Senin (17/10/22).

Edi mengatakan bahwa ini rotasi, mutasi dan promosi. Jadi kebutuhan organisasi, karena beberapa jabatan sekretaris kosong. Sehingga ini ada evaluasi berkaitan dengan kinerja. Kepada empat jabatan pimpinan pratama, sekretaris dinas dan pejabat, pengawas fungsional.

Ia juga berpesan agar para pejabat ini bisa segera melakukan serah terima jabatan yang lama dan baru. Supaya bisa dengan cepat mengerjakan tugas-tugas pada unit kerja yang baru.

"Saya berharap rotasi ini untuk penguatan kinerja pejabat. Supaya betul-betul yang sudah diprogramkan tiap tahun bisa direalisasikan dengan baik. Membangun kinerja internal yang baik, intinya tidak ada hal lain ini untuk penguatan kinerja yang ada di OPD Pemkab Kukar." tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top