• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 yang diselenggarakan DPD II Golkar Kukar di Taman Kota Raja besok (Minggu, 16 Oktober 2022) siap digelar.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPD II Golkar Kukar Abdul Rasid, Sabtu (15/10/2022).

"Pelaksanaan Jalan Sehat besok siap digelar, dan bagi masyarakat yang sudah mengambil kupon diharapkan tertib mengikuti arahan panitia dan memakai baju bernuansa kuning saat kegiatan berlangsung," ungkap Rasid.

Rasid mengaku, pelaksanaan jalan sehat ini dilaksanakan serentak se Indonesia. Tentunya kita juga telah siapkan doorprize menarik, mulai dari umroh gratis, sepeda motor, mesin cuci, kulkas, TV, kipas angin dan banyak lagi hadiah menarik yang kita siapkan.

"Harapan kita ini kegiatan momen HUT Golkar yang perlu kita bagi dengan masyarakat Tenggarong dan sekitarnya. Mudah-mudahan dengan HUT Golkar ke-58 ini secara umum bisa tetap eksis dan kontribusi yang besar bagi perkembangan dan pembangunan bangsa Indonesia ini. Khususnya di Kukar, Golkar ini sudah cukup banyak memberi kontribusi bagi pembangunan daerah kita mulai jaman pendiri hingga saat ini," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Junaid menjelaskan, teknis sebelum jalan santai ada zumba dan senam.

"Kemudian rute jalan sehat yang dilalui melewati depan kantor Bupati, lalu depan kantor DPRD, belok ke jalan Patin kantor DPD II Golkar Kukar, kemudian belok ke jalan Lais dan kembali ke Taman Kota Raja," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top