• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Harian DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasid didampingi Ketua Panitia Junaid bersama panitia HUT Partai Golkar ke 58 Tahun)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD II Golkar Kukar bakal menggelar jalan sehat pada Minggu 16 Oktober 2022 pagi mendatang yang dipusatkan di Taman Kota Raja (TKR). Jalan sehat itu dalam rangka memperingati HUT Golkar ke 58.

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud melalui Ketua Harian Abdul Rasid mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58, Golkar Indonesia, Kaltim dan Kukar melaksanakan kegiatan jalan santai serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2022.

"Ini untuk memperingati 58 tahun partai Golkar sudah berdiri dan mengabdi kepada bangsa dan Indonesia. Kami juga mengajak kepada masyarakat Kukar, khususnya yang ada di Tenggarong, Loa Kulu dan Tenggarong Seberang untuk mengikuti," ungkap Rasid.

Abdul Rasid berharap, diusia yang ke 58 ini Golkar secara umum bisa selalu eksis, tetap bisa memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan dan pembangunan bangsa Indonesia ini.

"Khususnya di Kukar ini, Golkar sudah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah kita, sejak zaman pendiri-pendiri terdahulu kita hingga saat ini itu semua adalah kerja dari pada Golkar Kukar, semoga kedepan Golkar Kukar masih tetap dipercaya masyarakat Kukar untuk memimpin, membangun daerah kita cintai ini agar bisa lebih maju lagi," tuturnya.

Turut mendampingi Rasid dalam jumpa pers, Ketua Panitia Pelaksana Junaid mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga siapkan berbagai doorprize menarik, mulai dari umroh gratis, sepeda motor, mesin cuci, kulkas, TV, kipas angin dan banyak lagi hadiah menarik yang kita siapkan.

"Teknis sebelum jalan santai ada zumba dan senam. Distribusi kupon yang disiapkan ada sekitar 10ribu, mud6shan bisa terdistribusi dengan baik. Terbuka untuk umum seluruh masyarakat Kukar, untuk rute yang dilewati mulai dari Taman Kota Raja menuju jalan Patin kemudian jalan Lais dan kembali ke Taman Kota Raja," terangnya.

Ia menambahkan, sejauh ini progres persiapan yang dijalankan panitia sudah mencapai 80 persen lebih. Mulai dari doorprize hingga seluruh perizinan dari pihak terkait.

"Alhamdulillah, mulai dari perizinan tempat dan sebagainya, hingga atribut-atribut yang disyaratkan oleh pusat juga sudah kita siapkan, sampai saat ini sudah 80 persen keatas sudah bisa telaksana dengan baik," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top