• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid bersama Ketua DPC Gerindra Kukar Alif Turiadi beserta pengurus yang baru dilantik)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid menghadiri pelantikan pengurus DPC Gerindra Kukar, yang berlangsung di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Rabu (12/10/2022).

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri perwakilan Bupati Kukar yakni Kepala Inspektorat Heriansyah, beberapa Ketua Parpol di Kukar dan para kader Gerindra Kukar.

"Saya mengucapkan selamat kepada pak Alif Turiadi yang baru saja dilantik memimpin DPC Gerindra Kukar," ungkap Abdul Rasid.

Dalam kesempatan itu, Abdul Rasid juga berharap pengurus DPC Gerindra Kukar yang baru bisa bersinergi dengan teman-teman Parpol di Kukar.

"Harapannya beliau bisa bersinergi dengan teman-teman parpol di Kukar. Karena tugas dan tanggung jawab beliau juga sama dengan teman-teman di parpol lain," harapnya.

Karena lanjutnya, tugas kita utamanya adalah memikirkan bagaimana Kukar ini bisa lebih baik dan maju kedepannya. Harapan kita semoga ini bisa bersinergi, karena dalam politik itu hal yang wajar.

"Dan ini tidak bisa dihindari, karena bagaimana pun kami bisa mendapatkan kursi sebanyaknya mau tidak mau kita bersaing. Tapi harapan kita bersaing itu sehat dan bisa membangun serta memberi kecerdasan kepada masyarakat. Dan kalau Pileg dan Pilkada sudah selesai, lepaskanlah semua persoalan itu, mari sama-sama pikirkan bagaimana Kukar bisa maju kedepannya," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top