• Rabu, 12 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Hilman (20) warga jalan Mahakam Rt. 4, Kelurahan Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara, harus menelan pil pahit akibat keteledorannya sendiri. Pasalnya sepeda motor yang di kendarainya raib dicuri saat parkir.


Dalam keterangannya, Kapolres Kukar AKBP Mukti Juharsa melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Justian menjelaskan, waktu itu korban berboncengan bersama rekannya bernama Dedy, dimana saat itu korban memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang, di tempat parkir PT. Total Indonesia. Dan sekira jam 17.00 wita, ketika korban hendak mengambil sepeda motornya di tempat parkir tersebut, sudah tidak ada dan ternyata sudah hilang. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu keep Mapolsek Muara Jawa untuk di proses lebih lanjut.


"Ketika korban memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir yang telah disediakan oleh PT.Total Indonesia dalam keadaan terkunci stang. Dan ketika korban hendak mengambil motor tersebut ternyata sudah hilang, korban pun langsung melaporkan hal tersebut kepada kami," terangnya.


Justian menuturkan, dalam hal itu pihaknya langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), yang berada di jalan Toha, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kukar. Sedangkan jenis sepeda motor korban yang hilang ini, yakni Jupiter MX bernomor polisi KT 3373 OE, berwarna merah dengan Nomor rangka MH350COO4DK698915 dan nomor mesin 5OC699054. Dan segera mengungkap serta menangkap pelaku.


"Mendengar laporan korban saya bersama anggota saya langsung melakukan olah TKP, dalam kasus ini kami masih melakukan penyelidiki serta pengembangan untuk menangkap pelaku curanmor","tuturnya
(rus)

Pasang Iklan Disini
Top