• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar rapat Paripurna dengan acara Mendengarkan Pidato Bupati Kutai Kartanegara dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-240 Kota Tenggarong, berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kukar, Rabu (28/9/2022).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid didampingi para Wakil Ketua Alif Turiadi, Didik Agung Eko Wahono dan Siswo Cahyono, dihadiri anggota DPRD Kukar, Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, kepala OPD, perwakilan Forkopimda Kukar, Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Ketua Parpol dan tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengatakan, di HUT Tenggarong ke 240 ini kita mengharapkan Tenggarong bisa lebih berbenah, bisa lebih menata biar bisa lebih cantik lagi.

"Tadi pak Bupati sudah menyampaikan memang ada penataan bantaran sungai Tenggarong kemudian infrastruktur yang ada di Tenggarong ini kedepan bisa kita benahi," ungkap politisi Golkar tersebut.

"Harapannya bukan hanya di Tenggarong saja untuk dibenahi sebagai ibukota dari Kabupaten Kutai Kartanegara, tapi lebih meluas lagi yang akan kita lakukan pembinaan dan perbaikan seluruh Kukar," harap Rasid.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah menambahkan, pihaknya sangat bersyukur rangkain dari peringatan HUT ke - 240 kota Tenggarong tahun 2022 ini, salah satu rangkainnya adalah sidang paripurna di DPRD Kukar. Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD , wakil ketua dan seluruh anggota DPRD Kukar karena Rltangkain ini berjalan dengan baik .

"Saya berharap momentum HUT Tenggarong ini kita jadikan terus untuk menyatukan kekuatan kita untuk bekerjasama memberikan yang lebih baik lagi untuk Kukar,"ucap Edi Damansyah. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top