• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPC Gerindra Kukar Alif Turiadi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Keinginan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Seno Aji yang siap maju mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Kutai Kartanegara pada Pemilu mendatang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya pengurus DPC Gerindra Kabupaten Kukar.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Kukar Alif Turiadi kepada awak media, Senin (22/8/2022) kemarin.

"Kita memiliki kader-kader terbaik, dan kader-kader terbaik yang kita miliki diharapkan ikut kontestasi pemilihan Kepala Daerah, nanti ada survei kemudian ada kajian, dan ada yang dilakukan di internal partai kami terkait pencalonan Kepala Daerah tersebut, " ungkap Alif Turiadi.

Alif memastikan, partai Gerindra misinya itu menang, jadi jangan maju hanya untuk meramaikan kontestasi saja tapi kita harus menang dalam Pemilu mendatang.

"Untuk menang itu disurvei dulu, layak tidak kader terbaik kita maju di bursa calon Kepala Daerah, kader terbaik Gerindra siap maju seperti pak Seno Aji dan kader terbaik lainnya, " terang Alif.

Yang pasti lanjut Alif, siapapun kader terbaik kita yang maju dalam bursa calon Bupati Kukar mendatang kami siap mendukung dan siap memenangkan.

"Jika pak Seno Aji siap maju dan hasil survei beliau juga bagus dan sudah ada keputusan dari DPP Gerindra, pastinya kader kita di Kukar siap memenangkan, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top