• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) -Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Provinsi Kaltim H. Rudy Mas'ud, SE,M.E (Harum) menggelar Reses Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI di Kukar, berlangsung di Pondok Jaja Tenggarong, Minggu (21/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid beserta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Kukar seperti Heri Asdar, Johansyah dan Dayang Marisa, juga dihadiri anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar seperti H. Muhammad Syahrum, Sarkowi V Zahry, dan Salehuddin S.Fil.

Juga dihadiri Ketua DPD Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas'ud, Ketua AMPG Kaltim Nidya Listiono serta puluhan Kades se Kukar, Forum RT se Kecamatan Tenggarong serta tokoh masyarakat.

H. Rudy Mas'ud mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yakni sosialisasi 4 Pilar kemarin yang berlangsung di Ladaya Tenggarong.

"Jadi teman-teman Kepala Desa se Kukar menginginkan untuk bertemu dengan seluruh teman-teman anggota DPRD tingkat dua dan tingkat satu Dapil Kukar. Dan ini kita fasilitasi yang juga merupakan komitmen dari pada partai Golkar untuk hadir ditengah-tengah permasalahan yang dihadapi oleh seluruh masyarakat Kukar, " ungkap Harum sapaan akrabnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD I Golkar Kaltim ini mengaku, bahwa kegiatan hari ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan menyerap aspirasi, kami menghadirkan seluruh anggota DPRD Kukar dari Fraksi Golkar dan anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, dan saya termasuk anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dapil Kaltim.

"Prioritas pembangunan yang utama adalah infrastruktur. Dengan teritorial Kukar yang begitu luas, dan dengan dana APBD saat ini tidak mungkin cukup membangun infrastruktur itu, tapi kita akan laksanakan bertahap, kita lebih utamakan adalah skala prioritas untuk masyarakat, terkhusus daerah-daerah yang memiliki infrastruktur rusak bahkan tidak ada, " tutur Harum.

Sementara itu, anggota DPRD Kaltim H. Hasanuddin Mas'ud mengungkapkan, sangat bagus sekali kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat karena setiap desa dan daerah banyak kebutuhannya.

"Nanti kita aturkan aspirasi ini di DPRD Kaltim yang akan kerjasama dengan teman-teman di DPRD Kukar untuk menindaklanjuti aspirasi ini, program-program apa saja yang bisa dikerjakan, yang jelas indek human development yang kita dahulukan seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, " terang Hasanuddin Mas'ud.

Ia menambahkan, dalam menyerap aspirasi tentunya kami akan berpihak kepada kepentingan masyarakat, karena kita ingin Golkar hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus mendukung pembangunan Kukar kedepannya lebih baik. (One)

Pasang Iklan
Top