• Rabu, 05 Oktober 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid saat membacakan teks Proklamasi pada kegiatan peringatan HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Kabupaten Kukar)


TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasyid mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Kabupaten Kukar, Rabu (17/8/22).

Diawali kegiatan upacara bendera detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 77 sebagai pembaca teks proklamasi, kemudian mengikuti ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Biru Tenggarong.

Abdul Rasyid mengungkapkan perasaannya luar biasa dan penghargaan yang pernah di jalankan, tidak semua orang bisa membacakan teks proklamasi di HUT ke - 77 RI.

"Mudah mudahan dengan HUT ke - 77 RI ini bisa menjadikan bangsa ini lebih baik lagi. Kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membangun Kukar kedepan yang lebih baik lagi," kata Rasyid kepada media Rabu (17/8/22).

Dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, spirit yang memang harus diterapkan. Artinya tidak bisa mengkesampingkan, masalah covid tetapi kalau semua menyalahkan covid kapan bisa membangun.

Oleh karena itu harus tetap berusaha menjaga kesehatan, memberi penyuluhan kepada masyarakat bagaimana hidup sehat dan bagaimana meningkatkan ekonomi supaya lebih maju lagi.

"Kemudian saya juga mengapresiasi yang mungkin sudah dilakukan anak anak yang menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih dengan baik. Artinya mereka adalah pilihan yang dipercaya oleh Pemkab Kukar menjalankan pengibaran itu," tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top