• Rabu, 05 Oktober 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah kukuhkan 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kukar tahun 2022, bertempat di Ruang Serbaguna Selasa (16/8/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Sunggono, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, serta Forkopimda.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan atas nama Pemkab Kukar, dirinya menyampaikan selamat kepada putra putri pilihan yang diberikan amanah sebagai pasukan pengibar bendera pada hut kemerdekaan ke 77 RI tingkat Kabupaten Kukar.

Edi menyampaikan apresiasi dan terimakasih juga kepada seluruh orang tua paskibraka yang tanpa lelah senantiasa mendoakan dan memberikan motivasi, sehingga anak-anak mampu melalui proses baik itu tahapan seleksi dan kegiatan pelatihan yang cukup berat. Hingga saat ini anak-anak telah dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekan RI.

"Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para panitia, pembina, dan pelatih yang mencurahkan seluruh tenaganya membimbing putra dan putri yang terbaik bagi Kukar." ujarnya.

Pengukuhan ini adalah awal perjuangan ananda sekalian dan tidak boleh berhenti meskipun berakhir momentum HUT ke 77 RI. Jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa di implementasikan di kehidupan sehari-hari.

"Semoga dalam pelaksanaan kegiatan besok adik-adik sekalian, kami doakan agar tetap tegar, diberikan kekuatan, kesehatan sehingga kegiatan pada besok pagi pengibaran dan penurunan bendera bisa kita laksanakan dengan baik." tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top