• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam rangkaian launching New Honda ADV 160, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda yang ada di samarinda dan sekitarnya untuk ikut Launching dan mencoba langsung sensasi berkendara New Honda ADV 160.

Gelaran regional public launching New Honda ADV 160 yang digelar oleh Astra Motor Kaltim 2 pada Sabtu (30/07) lalu dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda.

Dimulai dengan berkumpul di Dermaga Hati Coffe Samarinda untuk mengikuti press Conference, puluhan bikers yang tegabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Samarinda, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Samarinda, PCX Owner Samarinda (POS), Vario Bikers Community Samarinda (VBCS), Borneo BeAT Community Samarinda (BBC), Genio Owner Samarinda (GOS), Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) city rolling menuju tempat dilaksanakannya launching New Honda ADV 160 di Samarinda Square.

Setibanya dilokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegaiatan launching diantaranya riding experience New Honda ADV 160. Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan.

Selanjutnya bikers Honda ini mengikuti talk show bersama dengan perwakilan komunitas yakni bro Susilo perwakilan dari komunitas Honda ADV yang berbagi pengalaman mengendarai ADV 160 dan kegiatan komunitas Honda ADV.

"Saya biasa menggunakan Honda ADV 150, touring mengendarai Honda ADV 150 sangat nyaman, matic besar dikelasnya. Setelah tadi mencoba mengendarai New Honda ADV 160 tarikannya enteng dan fiturnya lengkap," kata bro Susilo.

Selain perwakilan komunitas , pada talkshow ini juga hadir Fachrudin dari Technical Service Departemen yang menyampaikan mengenai fitur dan teknologi terbaru dari New Honda ADV 160.

"Kami mengajak komunitas Honda yang ada di Samarinda untuk ikut meramaikan launching New Honda ADV 160 sekaligus merasakan sensasi berkendara New Honda ADV 160 dalam gelaran Riding Experience New Honda ADV 160," kata Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Berbagai macam tampilan modifikasi motor Honda ADV menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas Honda pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara. (One)

Pasang Iklan
Top