• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di perairan sungai Mahakam di Desa Loa Janan Ulu RT 16 Kecamatan Loa Janan Kukar, Senin (18/7/2022) sekira pukul 17.00 wita.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena mengatakan, tempat penemuan mayat tepatnya di perairan Sungai Mahakam Jalan Gerbang DayaKu RT 16 Dusun Loa Ranten Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan Kukar.

"Identitas korban Noor Rohman jenis kelamin laki-laki usia 19 tahun, RT 16 Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada Senin 18 juli 2022 sekira jam 17.00 wita diperairan sungai mahakam tepatnya RT 16 Des Loa Janan Ulu para saksi yakni Tri Asnanto dan Donni Darajat sedang menyisir pencarian Noorrohman yang dinyatakan hilang pada Minggu 17 juli 2022 sekira jam 00.30 wita.

"Kemudian kedua saksi ini melihat ada yang mengapung di perairan sungai mahakam kemudian kedua saksi merapat ke objek mengapung tersebut, dan ternyata objek tersebut adalah mayat dan menggring mayat tersebut ke pinggir, " terangnya.

Kemudian lanjutnya, setelah melihat ciri-ciri dan baju yg dipakai mayat tersebut adalah Noor Rohman kemudian kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loa Janan, dan selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah sakit Abdul Moies Samarinda.

"Untuk barang bukti yang kami amankan pakaian korban yang ada ditubuh korban, lalu personel kami membuat per visum mayat, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top